Latest Updates

Tips mencegah alzheimer secara alami

Seseorang yang terserang penyakit alzheimer biasanya daya ingat mereka menghilang. Alzheimer merupakan penyakit yang tergolong karena sampai saat ini belum ditemukan obatnya. Namun penyakit ini bisa dicegah dengan tips-tips berikut ini. 

1. Makan makanan berprotein tinggi 
Protein merupakan nutrisi yang bagus dan diperlukan oleh tubuh. Protein berfungsi memindahkan glukosa ke pelindung pembatas otak dan darah. Hal ini tentunya akan mencegah potensi penyakit alzheimer dengan membantu memperlambat efek penyakit alzheimer. 

2. Sayuran hijau 
Selain kaya akan serat sayuran hijau juga bagus untuk mencegah penyakit alzheimer. Salah satu contoh sayuran hijau yang dapat mencegah alzheimer adalah bayam. Bayam juga kaya akan antioksidan yang bagus untuk tubuh serta bagus untuk kesehatan otak. 

3. Hazelnut, almond, dan kenari
Hazelnut, almond, dan kenari merupakan jenis makanan yang dapat mencegah penyakit alzheimer berikutnya. Kandungan asam lemak omega 3 yang terkandung pada Hazelnut, almond, dan kenari merupakan lemak yang sangat diperlukan oleh otak. Baca juga cara mengobati keputihan gatal pada wanita. 

4. Ikan salmon
Jenis makanan yang dapat mencegah penyakit alzheimer berikutnya adalah ikan salmon. Sama halnya dengan sayuran  Hazelnut, almond, dan kenari, ikan salmon pun juga memiliki kandungan nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh. Ikan salmon salah satu hewan yang memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang sangat dibutuhkan otak. Asam lemak dari ikan salmon ini dapat menurunkan kadar beta amyloid yang merupakan pemicu alzheimer. 

5. Obat herbal 
Sebagian apotik ada yang menyediakan asam lemak omega 3 dalam dalam bentuk sirup mau pil. Jadi untuk mencegah alzheimer kita tidak perlu repot-repot mencari bahan-bahan alami seperti ikan salmon, Hazelnut, almond, dan kenari. 

Semoga ulasan sederhana tentang tips mencegah alzheimer secara alami dapat bermanfaat bagi kita semua.
==
Apabila anda mengalami keputihan silahkan mencoba obat keputihan crystal x . Untuk anda yang tinggal di jakarta dan sekitarnya silahkan klik jual crystal x di jakarta untuk mendapatkan crystal x yang asli. 

0 Response to "Tips mencegah alzheimer secara alami "

Posting Komentar