Latest Updates

Cara Mengobati Keputihan secara Alami

Cara Mengobati Keputihan secara Alami
Keputihan pada umumnya normal dan teratur. Namun ketika debitnya berlebih maka akan menyebabkan infeksi. Debit yang berlebih atau abnormal inilah yang nantinya akan menimbulkan gejala-gejala penyakit pada keputihan. Misalnya saja muncul keputihan berbau dan keputihan gatal. Untuk menyelesaikan masalah keputihan berlebih ini, Anda bisa menerapkan cara mengobati keputihan secara alami berikut.

1. Buah ara
Buah ini memiliki efek pencahar yang kuat, sehingga dapat melarutkan limbah berbahaya di dalam tubuh, termasuk keputihan yang berlebihan. Anda bisa merendam 2 atau 3 buah ara kering dalam cangkir air semalaman. Pada pagi harinya gunakan rendaman air tersebut untuk diminum dalam keadaan perut kosong.

2. Cranberry
Buah ini mengandung antibiotik, sifat antioksidan dan antijamur. Itu mengapa buah ini sangat cocok untuk melawan keputihan bau maupun masalah kesehatan reproduksi wanita lainnya. Untuk penggunaannya bisa diminum dengan sebelumnya dijadikan jus tanpa gula. Konsumsi sebanyak satu atau dua kali dalam sehari hingga masalah kesehatan wanita keputihan dapat teratasi.

3. Delima
Cara menyembuhkan keputihan secara tradisional lainnya adalah dengan menggunakan buah delima. Anda bisa mengonsumsi segelas ekstrak jus delima setiap hari selama satu bulan penuh. Selain itu Anda juga bisa mengonsumsi 30 helai daun delima segar yang digiling bersama dengan 10 merica hitam. Campurkan menggunakan air hingga menjadi pasta, setelah itu saring dan konsumsi sebanyak dua kali dalam sehari selama 3 minggu.

4. Kunyit
Kunyit memiliki sifat antiseptik dan antioksidan, sehingga sangat cocok sebagai cara mengatasi keputihan yang gatal. Cara penggunaannya sendiri cukup mudah, dimana Anda hanya perlu merebus 1 sdt kunyit ke dalam 1/4 cangkir air hingga airnya berkurang menjadi hanya 1 sdm saja. Campur satu sdm ramuan tersebut dengan air yang jumlahnya sama, setelah itu konsumsi sebanyak 3 kali dalam sehari.

semoga ulasan tentang Cara Mengobati Keputihan secara Alami dapat bermanfaat bagi kita semua. Untuk mengobati keputihan secara alami bisa juga menggunakan Crystal X . Crystal X merupakan ekstrak alami dari tanaman yang bermanfaat untuk mengatasi keputihan. Untuk pemesanan silahkan klik " obat keputihan gatal berbau crystal x ".

0 Response to "Cara Mengobati Keputihan secara Alami"

Posting Komentar